Total Tayangan Halaman

Senin, 29 September 2008

Perjuangan mencari masa depan (1)

15 September 2008
Tadi pagi ke Bandung. Naik bis Arimbi dari pool di tangerang. Berhubung papa saya mau ke airport juga, walhasil saya berangkat barengan papa naek taksi ke pool arimbi. Pas dah nyampe pool, ternyata bis nya dah mau berangkat..”kalem....aya penumpang...” kata si kernet kepada sang supir.. bis pun kembali berhenti dan dengan setengah berlari saya berhasil juga sampai di pintu bis.

Setelah memilih bangku di sebelah bapak2 berumuran 30an, saya pun mengeluarkan buku saya. Buku TOEFL (caelah...), “lumayan lah buat ngisi2 waktu pas di bis” pikir saya pas milih buku itu dari rumah. Ternyata eh ternyata yang ada malah ngantuk berat...jadi akhirnya saya tidur deh di bis. Sempet siy baca bukunya dikit, yah sekitar 5 sampe 10 soallah hehehe..selebihnya 3 jam di bis yah tidur.hihihi...=p

Sampe di terminal luwi panjang, saya langsung menuju ke depan terminal buat nyambung bis DAMRI jurusan elang – jatinangor. Pas dah nunggu 15 menit, nongol juga tuh bis.eng ing eng......penuh banget....halah...panas- panas gini, bulan puasa, bawaan berat, berdiri lagi...tapi mau gak mau yah akhirnya naek bis itu juga..mu gimana lagi..hehe...jadi dengan sedikit berjubel- jubelan saya menaiki bis tersebut menuju jatinangor...

Belum lima menit naik, 2 pengamen datang. Sebenernya siy rada kesel juga pas mereka dateng, wong lagi jubel- jubelan gini mereka maksa ke bagian tengah bawa gitar sama kendang pula..tapi saya mencoba untuk berempati, mereka juga kan lagi mencari penghasilan buat menyambung hidup mereka, dibanding mereka ngemis ato nyopet kan mending ngamen... so, Mulai lah mereka bernyanyi...kira- kira ada 3 lagu hits dari dalam negeri. menurut saya 2 pengamen tadi sukses bawain lagu itu dan gak bikin saya ngantuk.

Sampe di Jatinangor, saya langsung ke fotokopian buat ngebersin berkas- berkas yang belum lengkap, sambil nunggu temen juga siy. Abisnya malu kalo ke kampus sendirian. Malu kalee angkatan tuir masih ke kampus.hehhe..Dah sampe sana langsung ngasi berkas ke bagian sekjur, lulus dari sekjur langsung ngasi ke sekretaris dekan. Nah pas disana ternyata format lamaran saya salah...GATOT deh...akhirnya saya balik ke bagian kepegawaian. Ngebenerin format berkas saya. Balik lagi ke fotokopian dan ke rental buat ngetik berkas yang kurang + nyari materai. Dodolnya lagi, ntah kenapa hari ini materai yang dijual pada abis, alhasil saya cari fotokopian lain. Untung ada juga yang masih punya materai buat dijual.

Balik lagi ke bagian kepegawaian, ternyata berkas saya masih ada yang kurang. Yaitu berkas ijasah s2 ama transkrip s2. yah mau gimana lagi ijasah s2 saya belum bisa keluar. Belum jadi euyy..lama banget. Katanya baru bisa keluar oktober, padahal di syarat berkasnya harus ada ijasah, gak boleh pake SKL haha..bodo ah..

Tidak ada komentar: