Total Tayangan Halaman

Rabu, 01 Oktober 2008

Archive April, 2008

ikhlas
Tuesday, April 1st, 2008
hmmm…..
ketika memulai menulis, ada sejuta kata dalam benak saya yang ntah bagaimana sulit sekali untuk dirangkaikan…….
tapi,saya akan coba menuliskan nya untuk meliriskan beban yang ada dalam benak saya..
kesedihan….
yah satu kata ini cocok untuk menggambarkan apa yang belakangan ini bergelayut di hati saya…entah kenapa belakangan ini banyak sekali kejadian yang membuat saya sedih..hingga saya sendiri sering bertanya…."apa yang salah dalam diri saya?"
saya percaya semua ini ada hikmahnya….
tapi ……
* berada di titik nol dalam kehidupan bukan lah suatu hal yang mudah dilewati…
* tertinggal jauh di belakang bukanlah suatu hal yang mudah untuk mengejarnya….
* terjatuh dalam kehidupan bukanlah suatu hal yang mudah untuk bangkit darinya…..
tapi saya mencoba ikhlas….
mencoba tetap menjalani hari ini dengan pasrah dan berusaha…..
saya mencoba kembali ikhlas……
"ya Allah berilah kekuatan….."

1 komentar:

rke313 mengatakan...

nis..gak usah takut ngejalanin hidup.

aku sempet loh mau bunuh diri cuman orang rumah gak ada yang tahu hahaha, marah2 stress sama orang2 tapi..ternyata di umur yang 28 tahun yang penuh dengan benang kusut kehidupan..hahaha.. aku memandang hidup gak seperti kemarin di usiaku yang 23 or 25.

banyak yang berubah..termasuk idealisme kita ketika kita kemarin berteriak soal keinginan kita..

kata "mau ku"..ke-aku-an yang akhirnya aku pribadi terjerumus sama hal itu sendiri..

mungkin aku gak seperti kamu ya nis..tapi pandanganku bener2 berbeda setelah jalani hari2 penuh tangis dan kini ketawa lihat yang lalu.

well esensi hidup itu ternyata bukan soal benar-salah-menang-kalah-dapat-tidak dapat-kaya -miskin-punya-gak punya-pintar-bodoh..etc blablabla..bukan soal itu

pada akhirnya.seperti taichi..hidup itu mengalir saja, walau kita tetap pada porosnya, tapi gerakan tangan dan kaki kitalah yang berjalan. terus bergerak..mengalir..bukan melawan..bukan memberontak.. sama hidup

karena ketika kita berontak dan melawan..energi kita ternyata lebih cepat habis (secara dulu aku anak taichi gitu hahahaha)

mean....


welll ..you'll know someday...




don't give up!
do the best for your life, sista.