Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Mei 2008

belajar untuk ikhlas

hmmm.....
ketika memulai menulis blog ini, ada sejuta kata dalam benak saya yang ntah bagaimana sulit sekali untuk dirangkaikan.......
tapi ok....saya coba menuliskan nya untuk meliriskan beban yang ada dalam benak saya..
kesedihan....
yah satu kata ini cocok untuk menggambarkan apa yang belakangan ini bergelayut di hati saya...entah kenapa belakangan ini banyak sekali kejadian yang membuat saya sedih..hingga saya sendiri sering bertanya...."apa yang salah dalam diri saya?"
saya percaya semua ini ada hikmahnya....
tapi ......
* berada di titik nol dalam kehidupan bukan lah suatu hal yang mudah dilewati...
* tertinggal jauh di belakang bukanlah suatu hal yang mudah untuk mengejarnya....
* terjatuh dalam kehidupan bukanlah suatu hal yang mudah untuk bangkit darinya.....
tapi saya mencoba ikhlas....
mencoba tetap menjalani hari ini dengan pasrah dan berusaha.....
walaupun hasilnya terkadang mengecewakan...
saya mencoba kembali ikhlas......
"ya Allah berilah kekuatan....."

1 komentar:

bandung mengatakan...

bbrapa saat kmaren,hari ini, dan ulangan dari waktu yang lalu, yang kan terus berulang, mungkin hal serupa prnah terasa ma snd jg....

#ngarasa pnya skill terendah di kantor...
#buta dunia bgt, hedon abis...
#saat smua tak mu mndengar & menolongku kluh kesah ku...saat hati ini lagi payah..

snd coba hilangkan smua pa yang jadi cita2 di dunia ni dan snd ganti ma ....
dapetin

CINTA ALLAH ...

jadiin... yang utama dari smua tujuan...gantungkanlah smua beban pada NYA ....ketenangan jadi salah satu bunganya... DIA yang telah mencintaiku saat snd dimanapun...dari lahir...menjgaku..mendidikku..lebih dari orang tua...

tujuan/hasil yang laen adalah tak lebih dari yang ini...

maaf masih bingung nulisnya...lagi riweuh....:d

keep ISTIQOMAH...

...snd...